Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Timun

paha
Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit yang putih secara merata dan menyeluruh. Namun kebanyakan perempuan melakukan hal itu hanya demi kulit yang tampak saja dan melupakan kulit bagian yang tak tampak. Salah satu yang sering terlupakan adalah kulit di bagian lipatan tubuh seperti selangkangan kita. Memang bagian tersebut tidak akan terlihat sehingga banyak yang menganggap bagian tersebut tidak penting dibuat lebih putih setara kulit bagian lain. Biasanya, seseorang baru akan merasa bagian itu penting dibuat lebih putih ketika ia menggunakan bikini atau ketika hendak berduaan dengan sang pasangan.

Wajar saja jika kemudian banyak wanita dengan rela melakukan berbagai cara memutihkan selangkangan yang mahal harganya agar bisa mendapatkan keinginannya tersebut. Ya, kita semua pasti sepakat bahwa kulit menjadi bagian penting dari kecantikan fisik seorang manusia. Jika kulit kita belang, bisa jadi, harapan untuk menyandang ‘gelar’ cantik sempurna sirna sudah.

Di saat-Saat itulah, baru seseorang akan merasa panik. Ia akan merasa bahwa bagian selangkangan juga merupakan bagian penting dari kecantikan kulit. Setelah kejadian tersebut, barulah berbagai cara memutihkan selangkangan akan dilakukan agar bagian lipatan seperti selangkangan menjadi lebih putih.

Anda menghadapi hal seperti itu? Jangan khawatir. Di sini, Anda dapat menemukan cara agar selangkangan lebih putih alami. Anda dapat mencoba agar impian Anda akan kulit putih, cantik serta mulus merata terwujud.

Sebelum lebih jauh mengetahui cara-cara pemutihan selangkangan, lebih baik Anda tahu penyebab kulit selangkangan Anda menghitam. Padahal, secara logika, bukankah kulit bagian lipatan seperti itu seharusnya lebih terlindungi dari sengatan cahaya matahari atau debu?

Yang jelas, kulit manusia menghitam selalu punya sebab. Menggelapnya warna kulit kita pada area intim biasanya terjadi karena beberapa faktor. Mulai dari dalam yakni faktor hormonal sampai karena masalah iritasi yang membuat kulit kita mengalami pigmentasi secara berlebihan. Iritasi ini bisa terjadi akibat gesekan selangkangan ataupun karena celana Anda yang kurang nyaman dipakai.

Kecenderungannya, orang dengan badan gemuk akan lebih sering mengalami menghitamnya kulit selangkangan. Selain karena gesekan, insulin berlebih orang gemuk memicu menghitamnya area tersebut. Namun, sekali lagi Anda tak perlu merasa khawatir.

Ada cara mudah dan murah yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan selangkangan Anda secara alami. Salah satunya adalah dengan mentimun. Buah timun juga bisa menjadi ramuan pemutih selangkangan. Khasiat mentimun bisa mencerahkan kulit Anda, termasuk kulit selangkangan. Supaya kita dapat mendapatkan manfaat buah mentimun sebagai pencerah kulit, Anda hanya perlu mengambil sari timun lalu mencampurnya dengan air lemon. Oleskan ramuan itu merata di lipatan paha Anda. Dalam waktu kurang lebih 2 minggu, kulit Anda akan menjadi lebih cerah. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...