TIMUN - Bahan Alami Pemutih Kulit

buah timun
Tampil dengan kulit putih merata saat ini sepertinya sudah menjadi tuntutan agar bisa dikatakan cantik oleh orang-orang di sekitar kita. Oleh sebab itu, ada banyak sekali orang yang berusaha mati-matian untuk mengubah kulitnya menjadi lebih putih dengan segala upaya dan usaha.

Tak jarang cara yang dipilih adalah dengan menggunakan produk-produk pemutih yang tak aman untuk kesehatan. Padahal ada banyak cara untuk memutihkan kulit dengan bahan alami. Selain lebih aman, biaya yang harus dikeluarkan pun akan jauh lebih murah. Bahan alami buah timun adalah salah satu yang bisa digunakan.

Mentimun

Mentimun juga bukan bahan yang sulit dicari bukan? Anda bisa menemukannya dengan mudah di pasar modern ataupun pasar tradisional. Mentimun adalah salah satu jenis buah yang kandungan antioksidannya tinggi. Selain itu mentimun juga kaya air, mineral dan vitamin. Selain dapat membuat kulit menjadi lebih putih, mentimun juga memberikan efek sejuk pada kulit. Hancurkan sepotong ketimun lalu gunakan sebagai masker pada wajah dan leher. Diamkan kira-kira 20 menit lalu bilaslah menggunakan air bersih.


Cara lain yang bisa Anda pakai adalah dengan mengiris tipis ketimun yang baru Anda keluarkan dari lemari pendingin. Selanjutnya tempelkanlah mentimun pada mata yang memiliki kantung mata menghitam dan seluruh wajah. Nikmatilah kesegaran masker mentimun ini sembari berbaring santai selam kurang lebih 20 menit. Setelahnya bersihkan muka Anda. Niscaya Anda akan merasakan bahwa kulit Anda lebih segar dan cerah.

lazada.co.id

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...